Selamat datang di blog kami....
tempat untuk sharing berbagai ilmu pengetahuan
selama kita masih hidup, masih ada ruang dan waktu untuk mencari ilmu............

Tuesday 11 October 2011


K-Fone kf118 – Ponsel Dual On Alternatif Baru Pecinta Kegiatan Outdoor

Sebuah alternatif pilihan ponsel yang cocok bagi para penggemar kegiatan outdoor kini semakin bervariasi. Untuk ponsel para pecinta kegatan outdoor, sebelumnyaponsel pasar ponsel Indonesia telah lebih dahulu kedatangan IMO W900, SPC WP-1 & SPC WP-2, HT X10 & HT X5, Takuma B600 dan Movi P1, dan kini ponsel-ponsel tangguh itu harus bersaing dengan ponsel keluaran K-Fone Mobile Phone yang berkode K-Fone kf118. Spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh ponsel pendatang baru ini? Simak ulasa singkat ponsel ini untuk mengetahui jawabannya.

Layaknya ponsel yang dirancang untuk kegiatan outdoor, K-Fone kf118 tampil kokoh dengan dilengkapi ornamen dan lubang-lubang ‘berbentuk’ baut. Ponsel ini dirancang dengan mengusung model candybar. Dengan grid khusus pada bagian body, K-Fone kf118 terlihat ‘kekar’, namun tetap ergonomis dan nyaman dalam genggaman. Cover ponsel ini terbuat dari bahan campuran plastik keras serta karet. K-Fone kf118 diklaim sebagai ponsel outdoor dengan kemampuan tahan air, tahan debu dan tahan guncangan.

Dari segi fitur yang ditawarkan, K-Fone kf118 juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengakses internet meelalui jaringan GPRS serta menghadirkan layanan chatting seperti Yahoo Messenger, eBuddy dan MSN. Salah satu keunikan ponsel Dual On GSM ini adalah letak salah satu slot SIM card yang berada pada bagian sisi bodi (hotswap). Hal tersebut untuk memudahkan penggunanya untuk melepas dan mengganti Kartu SIM tanpa harus membuka baterai. Ponsel K-Fone kf118 tersebut dikabarkan dibanderol dengan harga Rp 349 ribuan.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur ponsel K-Fone kf118:

Jaringan: Dualband GSm (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Torch light, Tahan Air, Tahan Debu, Tahan Guncangan, Voice recorder, External SIM card, Yahoo Messenger, eBuddy, MSN, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion.


Dapatkan trik-triknya dan firmwarenya hanya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Repair Phonsel And Technology. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com